Tuesday, March 1, 2016

TOKO FURNITURE, SOFA, SPRING BED JAKARTA

Chandra Karya Furnitur ialah Toko Furniture, toko sofa, toko spring bed paling lengkap kala ini ini di Jakarta yg menawari mutu tinggi & harga terjangkau , beraneka ragam type furniture, seperti sofa, rak Televisi asli Chandra Karya, meja makan, set kamar tidur, sampai set area kantor sedia komplit disini.
Toko Furniture, Toko Sofa, Toko Spring Bed, Toko Furniture Jakarta, Toko Sofa Jakarta, Toko Spring Bed Jakarta
Toko Furniture, Toko Sofa, Toko Spring Bed, Toko Furniture Jakarta, Toko Sofa Jakarta, Toko Spring Bed Jakarta
Dalam tiap-tiap produknya toko furnitur yg satu ini senantiasa mengutamakan mutu, dalam menjaga kepercayaan para pelanggan chandra karyapun senantiasa mengusahakan untuk tetap berinovasi & memberikan solusi terbaik bagi para pelanggan dalam hal perabotan.

Dalam segi layanan toko furnitur yg satu ini telah tak diragukan lagi nyaris 40 th perusahaan ini melayani beraneka macam kepentingan furnitur pelanggannya bersama mutu tinggi & harga terjangkau.

Chandra Karya merupakan :
Toko Furniture
Toko Sofa
Toko Spring Bed

Seiring dgn keperluan penduduk akan furnitur & perabotan yg makin meningkat, toko furnitur yg satu ini mengusahakan untuk memenuhi & menjangkau para pelanggan dengan mengakses cabang di sekian banyak ruangan, tujuannya biar dapat mempermudah pelanggan memperoleh kebutuhan furnitur & perabotan.

Jenguk serta-merta Chandra Karya Premium Gallery (Tangerang) & Ruko Spectra Alam Sutera.
Atau, jenguk gerai di Metro Broadway Pantai Indah Kapuk, Ruko Boulevard Kelapa Gading, & gerai pusat di jalan Pramuka Raya 168-180.

Informasi lebih lanjut hubungi (021) 4247749/4212323, atau kunjungi  www.chandrakarya.com

No comments:

Post a Comment